VoxelX Blockchain Powered Medical DICOM-Platform

Pembelajaran multidisiplin adalah salah satu tugas yang paling menantang dalam pendidikan kedokteran, baik di tingkat pascasarjana dan pascasarjana. Dan karena volume informasi dalam ilmu kedokteran berkembang pesat, tuntutan pada jenis pembelajaran ini semakin besar. Misi VoxelX adalah merevolusionerkan pembelajaran multidisiplin dengan membuat platform DICOM online blockchain untuk mensimulasikan pembelajaran medis. Tim VoxelX adalah salah satu dari sedikit yang bekerja sejak 2013 dalam menerapkan DICOM-gambar dalam e-learning medis khususnya di bidang radiologi.

Tentang VoxelX

Misi VoxelX adalah merevolusionerkan pembelajaran multidisiplin dengan membuat platform DICOM online untuk mensimulasikan pembelajaran medis. Tim VoxelX adalah salah satu dari sedikit yang bekerja sejak 2013 dalam menerapkan DICOM-gambar dalam e-learning medis khususnya di bidang radiologi. Versi beta DICOM-platform kami telah dipublikasikan secara online di www.voxelx.com pada bulan Desember 2016 pada pertemuan tahunan RSNA (Radiological society of north America) di Chicago, AS. 

Konten platform ini berbasis komunitas, sehingga semua anggota dapat berbagi pengetahuan dan kasus pra-validasi mereka baik secara pribadi maupun publik. Dan dengan demikian, dengan menyalakan platform ini dengan blockchain kita akan dapat memonetisasi konten online dan menciptakan insentif untuk mendorong ahli radiologi baik sebagai penerbit dan validator dalam membangun dan memperluas komunitas WHITE PAPER 4 dari platform.

Masalah dan Solusinya

Pembelajaran multidisiplin adalah salah satu tugas yang paling menantang dalam pendidikan kedokteran, baik di tingkat pascasarjana dan pascasarjana. Dan karena volume informasi dalam ilmu kedokteran berkembang pesat, tuntutan pada jenis pembelajaran ini semakin besar.

Misi VoxelX adalah merevolusionerkan pembelajaran multidisiplin dengan membuat platform DICOM online blockchain untuk mensimulasikan pembelajaran medis. Tim VoxelX adalah salah satu dari sedikit yang bekerja sejak 2013 dalam menerapkan DICOM-gambar dalam e-learning medis khususnya di bidang radiologi.

Informasi Token

  • Token GRAY
  • Price 1 GRAY = 0.002 USD
  • Bonus Available
  • Bounty Available
  • Platform Ethereum
  • Accepting ETH
  • Soft cap 1,500 ETH
  • Hard cap 25,000 ETH
  • Country Turkey
  • Whitelist/KYC KYC & Whitelist
  • Restricted areas None

Apa itu GRAY Coin?

Koin GRAY adalah token ERC-20 Ethereum yang memungkinkan kita untuk merancang algoritme imbalan yang membayar ahli radiologi untuk setiap penyerahan kecil dan pembaruan konten dan gambar platform.

Dengan koin GRAY kami dapat memonetisasi konten online dan menciptakan insentif untuk mendorong ahli radiologi baik sebagai penerbit dan validator dalam membangun dan memperluas komunitas platform.

Beli GRAY Coin https://voxelx.io/buy-gray/

Mengapa Berinvestasi dalam VoxelX?

Anda tidak berinvestasi dalam ide, melainkan dalam produk beta yang akan merevolusi pembelajaran multidisiplin

Kami bukan tim besar dengan ide-ide besar yang menjanjikan, tetapi kami adalah tim kecil tetapi terfokus yang telah berubah dari menjanjikan menjadi terbukti.

Dengan VoxelX Anda tidak memulai sebuah proyek, tetapi Anda menyelesaikannya dan mulai mendapatkan keuntungan.

RoadMap

  • 2013 Kelahiran Ide VoxelX.
  • 2014-2015 Pengembangan Platform Awal.
  • Desember 2016 Versi Beta peluncuran Platform VoxelX di RSNA, Chicago.
  • Q1-Q2 2017 > 100 Publikasi di platform.
  • Q3-Q4 2017 Peluncuran fungsi komunitas.
  • Q1 2018 Mengintegrasikan VoxelX Platform dengan Blockchain.
  • Q2 2018 Penjualan Swasta dan Publik dari Token GRAY.
  • Q3 2018 Mempekerjakan lebih banyak devs untuk meningkatkan evolusi VoxelX.
  • Q4 2018 Pameran Showcase di RSNA, Chicago + Dompet diluncurkan.
  • Q1 2019 Akhir Versi Beta + Peluncuran resmi VoxelX.
  • Q2 2019 Mulai mengembangkan versi mobile dari platfrom VoxelX.
  • Q3-Q4 2019 > 2000 Publikasi di Platform VoxelX.

Anggota tim

Tim kecil yang berbakat dan terinspirasi dengan pemimpin yang welas asih cukup untuk membuat dampak besar

Dr Waleed Ajabnoor, CEO

Dengan lebih dari 10 tahun di bidang medis, waleed juga merupakan pendiri RiseMyWeb yang telah menerbitkan salah satu alat manajemen tim terbaik di pasar. Selain karirnya saat ini di bidang radiologi ia telah bekerja sejak 2013 untuk mengintegrasikan pencitraan DICOM dengan e-Learning medis. Twitter LinkedIn

Mohammed Sharaf

Pengembang web senior dan administrator server dengan latar belakang yang kuat di area pemrograman yang berbeda dengan pemahaman yang baik tentang teknologi terdesentralisasi. Ia memiliki banyak pengalaman dan keahlian praktis dalam pengembangan kontrak cerdas dan implementasi ICO Twitter LinkedIn

Mahmoud Nabhan

Ahli programmer DICOM dengan lebih dari satu dekade pengalaman dalam pencitraan medis. Setelah 2 tahun bekerja keras dan konsisten, Mahmoud telah berhasil membawa Viewer menjadi bagian dari platform VoxelX versi beta ke kehidupan. Mahmoud dianggap memimpin Tim Pengembang VoxelX di masa mendatang Twitter LinkedIn

Yousef Wahby Albishi

Di samping pekerjaannya sebagai pengembang front-end yang hebat di tim kami, Yousef mengelola dan menjalankan semua rencana pemasaran VoxelX secara sementara. Sebelum bergabung dengan tim VoxelX, Yousef telah bekerja untuk waktu yang lama di bidang medis khususnya pendidikan kedokteran, yang merupakan inti dari filosofi platform VoxelX. Twitter LinkedIn

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi LINK kami di bawah ini: 

Website: https://voxelx.io/
Whitepaper: https://voxelx.io/wp-content/uploads/2018/04/White-paper.pdf
ANN: https : //bitcointalk.org/index.php topic = 3242811?
Twitter: https://twitter.com/Voxel_X
Telegram: https://t.me/voxelx
Reddit: https://www.reddit.com/r/ voxelx / 

sandysan
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071983
ETH: 0x022DfD639385A07a9EE272404854fE6598fEBA4b

Kommentare