4 Alasan Mengapa Jaringan Sosial UHive Dapat Menduduki Platform Jaringan Lainnya

Seperti yang Anda ketahui, jaringan sosial melibatkan sekitar tindakan memulai perjalanan penemuan baru dengan mencari kata kunci, kata-kata yang relevan, dan hashtag. Sudah cukup lama kami melakukan ini setiap kali kami menjelajahi jaringan. Bukankah kamu pikir ini saatnya untuk perubahan itu? Tidak ada habisnya tuntutan orang. Akhirnya, mereka juga mengharapkan perubahan itu. Jika kita bisa membuat perubahan sekarang, mengapa menunda lebih dari itu? Tentunya, ada banyak hal yang dapat kita peroleh dari jejaring sosial yang lebih maju, bukan? Jadi, mengapa tidak memberi kesempatan?

Ada Jaringan Sosial UHive sekarang. Itu datang untuk membawa era baru jejaring sosial. Kenapa tidak? Ini membanggakan untuk menjadi jaringan sosial pertama di dunia dengan dimensi fisik. Meskipun mungkin ada sesuatu yang besar untuk membawa jejaring sosial saat ini dan menjadikan UHive berbeda dari yang lain, sebenarnya ada 4 alasan yang dapat membuat jejaring sosial canggih ini menjadi yang teratas. Apakah kamu tidak ingin tahu lebih jauh? Mengetahui mereka harus membuka mata Anda bahwa Anda akan membuat pilihan yang tepat dengan jejaring sosial ini. Mari kita lihat di sini.

1. Dedikasi dalam Penciptaan UHive

Untuk memulainya, kita perlu memuji dedikasi staf untuk pembuatan jejaring sosial baru ini. UHive bukan yang dibuat dalam waktu singkat. Sejujurnya, mereka telah menghabiskan lebih dari beberapa tahun untuk menyelesaikannya seperti sekarang. Dengan menilai dari itu saja, Anda dapat melihat bahwa mereka memiliki dedikasi penuh untuk penciptaan UHive. Tidak semua platform jejaring sosial dapat menghabiskan bertahun-tahun untuk memaksimalkan kemampuan platform yang sedang mereka kerjakan. Paling tidak, hasil akhir dari penciptaan UHive dijamin akan maksimal.

Apalagi? Karena mereka telah menghabiskan banyak waktu, tentu mereka tidak akan membuang waktu mereka untuk tidak muncul dengan ide-ide baru dan hebat untuk kualitas Jejaring Sosial UHive. Anda tidak perlu khawatir. Staf profesional jejaring sosial pasti memanfaatkan waktu mereka untuk menghasilkan banyak ide dan teknologi inovatif. Otak AI hanyalah salah satunya. Dengan itu, dunia dapat dievaluasi lebih lanjut oleh spasi, lalu lintas, keterlibatan, dan afinitas penonton. Bahkan ruang di dunia UHive bisa berharga dan memberi kita keuntungan.

Setelah produk selesai, mata uang crypto adalah yang berikutnya. Staf juga datang dengan gagasan melepaskan token UHive. Ini akan menjadi mata uang yang akan digunakan pengguna untuk setiap transaksi digital di dunia UHive, termasuk pertukaran ruang dan membeli atau menjualnya dari satu sama lain. Dengan keberadaan mata uang crypto ini juga, itu akan membantu membangun dasar perdagangan yang kuat dalam ekonomi digital UHive tentu saja. Anda melihatnya sekarang bahwa tahun-tahun pembuatan jaringan sosial ini tidak dibelanjakan dengan sia-sia sama sekali. Anda hanya memiliki barang-barang bagus.

2. Tidak Ada Pihak Ketiga yang Terlibat dalam Transaksi

Seperti yang dikatakan sebelumnya, bahkan UHive memiliki mata uang kripto mereka sendiri untuk transaksi digitalnya. Ini disebut UHive Coin, tetapi juga hanya dikenal sebagai token UHive. Untuk mulai dengan, penggunaan mata uang mereka sendiri lebih aman dan lebih aman daripada uang sungguhan. Dengan token, tidak akan ada orang yang dapat memanipulasinya untuk keuntungan mereka sendiri. Keuntungan Anda akan sepenuhnya dilindungi, pasti. Jadi, seharusnya tidak perlu khawatir untuk merasakan kapan pun Anda berdagang di pasar digital dunia UHive. Dikatakan demikian, banyak platform akan tetap melibatkan pihak ke-3.

Mereka bisa menjadi reseller, dokter gigi, toko, atau lembaga keuangan pemerintah. Banyak platform akan mengandalkan mereka untuk menggunakan token. Namun, itu tidak akan terjadi dengan Jaringan Sosial UHive. Jaringan ini unik karena tidak bergantung pada pihak ketiga mana pun. Pengguna dapat langsung membeli dan menggunakan token langsung dari UHive. Tanpa pihak ketiga, akan ada lebih sedikit orang untuk masuk antara Anda dan platform. Seharusnya tidak ada kemungkinan bagi orang untuk melakukan hal yang tidak sah ketika Anda melakukan transaksi di dunia UHive.

Kunjungi https://ico.uhive.io/ jika Anda ingin mulai membeli token itu. Tanpa pihak ketiga seperti itu, Anda dapat membeli token dengan harga asli yang ditetapkan oleh platform UHive. Jika ada mediator, seperti pengecer dan semacamnya, dijamin bahwa harganya akan lebih tinggi dari yang seharusnya. Meskipun dapat dimengerti karena mereka mencari keuntungan juga, akan sangat bagus jika kita dapat membeli token dari platform secara langsung. Inilah yang berusaha disadari UHive dan inilah yang membuatnya berbeda dari yang lain. Membeli token dan perdagangan akan menyenangkan.

3. Meningkatnya Nilai Token UHive

Mata uang kripto UHive bukan hanya mata uang biasa yang dapat Anda temukan dari platform jaringan lain. Anda bisa menganggapnya sebagai emas dalam kehidupan nyata. Mengapa, tentu saja, itu memiliki semua yang bisa Anda minta. Itu dapat dibagi, portabel, dapat dikenali, tidak terbatas, dan berlimpah. Token itu menjadi starter yang bagus dengan itu. Kemudian, dengan berinteraksi dengan sesama pengguna serta berbagi dan memposting media, pengguna akan dapat berkontribusi untuk ekonomi UHive. Hanya dengan menghabiskan lebih banyak waktu di jaringan, pengguna dapat dihargai dengan token UHive juga. Bukankah itu bagus?

Tentu saja, mata uang digital ini tidak hanya emas di dunia maya. Melalui platform pertukaran mata uang digital, pengguna akhirnya dapat bertukar token untuk mata uang global, seperti USD, Euro, JPY, dan yang sudah ada. Apa yang Anda hasilkan di dunia digital dapat berubah menjadi uang di dunia nyata. Jaringan UHive cukup mandiri. Belum lagi, itu juga independen dalam aliran pendapatan iklannya. Karena jenis sistem yang dapat Anda peroleh dari jaringannya, token UHive harus dipertahankan sejak awal.

Juga, karena sistem pemasukan iklannya sebanding dengan jumlah pengguna aktif UHive, dijamin bahwa nilai mata uang kriptonya pasti akan bertambah seiring berjalannya waktu. Mengapa, tentu saja, pengguna akan terus bertambah dan tetap aktif di jaringan. UHive telah dibuat dengan sangat baik sehingga memungkinkan orang untuk melakukan segala macam hal, dari sekadar bersenang-senang bahkan menghasilkan uang. Bukankah itu membuat ekosistem jaringan sosial yang baik? Token UHive akan lebih dari sekedar mata uang mediator bagi pengguna untuk digunakan di dunianya.

4. Anggota Tim UHive Sangat Terampil

Di balik satu produk luar biasa, pasti ada tim luar biasa yang membuatnya, bukan? Inilah yang dapat Anda harapkan dari UHive Social Network pasti. Jika kami melihat ke dalam tim, Anda hanya akan menemukan anggota yang sangat terampil dengan catatan sukses pengembangan produk. Untuk mulai dengan, UHive memastikan bahwa mereka hanya memiliki individu yang mampu untuk bekerja dalam tim untuk pembuatan jaringan sosial yang baru dan canggih. Orang-orang semacam itu akan menyumbangkan hal-hal yang layak dari pengembangan penciptaan hingga hasil akhir dari produk. Bukankah mereka hebat?

Ada pendiri UHive, bernama Muayyad Shehadeh yang memiliki hingga 25 tahun pengalaman dalam penulisan kode, R & D, dan manajemen perangkat lunak. Ia mendirikan Genie9 pada tahun 2005 dan diperluas pada tahun 2008 yang menandai pertumbuhannya secara global. Ada Jason Hung juga yang bertindak sebagai penasihat di tim UHive. Sebagai penasihat, dia yakin memiliki cukup pengalaman. Mengapa, tentu saja, sebagian besar alasannya adalah tentang dia menjadi co-founder dari Treascovery, Chidopi, dan TimeBox. Belum lagi, dia adalah dewan penasehat untuk lebih dari 20 ICO juga.

Penasihat berikutnya adalah Wannipha Buakaew. Dia dikenal sebagai tokoh terkemuka, pembicara publik, dan suara kemajuan bagi komunitas mata uang kripto dan pasar negara berkembang. Ada juga Daniil Morozov yang bertindak sebagai penasihat UHive Social Network juga. Dia adalah PhD di bidang ekonomi dan memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam konsultasi keuangan. Hanya sedikit dari mereka yang dapat kami sebutkan di sini. Namun, menilai dari ini saja sudah cukup bahwa UHive hanya memiliki tim terbaik untuk membuat jejaring sosial baru ini yang kita bicarakan di sini. Anda dapat percaya bahwa UHive adalah jaringan terbaik untuk dipilih.

Kesimpulan
 

Sekarang, kami telah mencapai akhir artikel ini. Apa pendapat Anda tentang platform jaringan ini? Dengan hal-hal yang luar biasa seperti yang telah disebutkan di atas, adalah wajar bahwa UHive lebih menonjol dan bahkan dapat menduduki platform jaringan sosial yang ada. Dari mereka, Anda juga harus tahu bahwa itu layak dipercaya dan dicoba. Jika itu dapat menguntungkan Anda lebih dari yang dapat dilakukan jaringan sosial tradisional, mengapa Anda tidak mencobanya? Tidak ada salahnya untuk menggunakan jaringan sosial yang lebih maju bukan karena Anda sangat membutuhkannya dalam hidup Anda sendiri.

Ann Topic: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3262744
Website: https://ico.uhive.io/
White Paper: https://ico.uhive.io/wp-content/uploads/UHIVE_Whitepaper .pdf
telegram: https://t.me/uhivesocial 

sandysan
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071983
ETH: 0x022DfD639385A07a9EE272404854fE6598fEBA4b 

Kommentare